Minggu, 31 Januari 2021

Brevet A/B di IAI 2021 Online - Part 1

Hallo...

Semoga senantiasa sehat dan bahagia yaaa...

    Kali ini aku mau share pengalamanku ambil kelas Brevet A/B di IAI. Kebetulan karena corona, jadinya semuanya online kan, aku ambil periode 27 Feb 2021 s.d. 24 July 2021. Sebenernya aku udh ada niat utk ambil brevet tuh dari 2018. Nah pas lihat biayanya tuh lumayan mahal ya di IAI, 2019 tuh sekitar IDR 5,5jt kalau ga salah (masih offline belajarnya). Alhasil, aku nabung tuh dikit2 tiap bulan biar bbrp bulan kemudian bisa ambil brevet deh. Aku nabung hampir 2 tahun deh kayanya. Dan pas banget, ternyata pas aku mau daftar brevet, lagi ada harga murah karena online belajarnya (corona kan). Dan kebetulan timingnya jg kayanya pas dan bisa diatur. yaudah deh, cus daftar. 

    Nah ini informasi awal dari webnya:




Lalu, beberapa hari kemudian aku transfer untuk bayar. Dapat chat WA konfirmasi dari pihak IAI, lalu sekitar 2 hr kemudian datanglah buku untuk brevetnya. Dan itu beneran tebel banget bukunya wkwk. Pas terima paket tuh berasa abis beli kertas HVS yang 1 rim itu.



Nah, mungkin itu dulu ceritaku kali ini. Aku baru mulai brevet tuh akhir Februari kan. Insya Allah, di part 2 selanjutnya akan aku share gimana pengalaman selama belajar brevetnya yaa.
Terima kasih sudah membaca :)


2 komentar:

  1. Wah samaan kak, aku juga lagi masa kursus brevet pajak di IAI KCP Menteng 😂

    Tetap semangat! Sukses terus

    BalasHapus